Baik untuk Berlari

Baik untuk Berlari Apple Watchnya bagus untuk pelari, tetapi beberapa keterbatasannya menghalangi pelatihan untuk balapan jarak jauh. Sebagian besar pelari telah mengalami peringatan baterai rendah tepat ketika mereka akan melangkah keluar, atau terlambat menyadari bahwa mereka tidak memilikinya musik untuk dijalankan karena mereka lupa menyinkronkan lagu. T inilah beberapa cara mudah untuk meminimalkan gangguan ini untuk selanjutnya lari jarak jauh .

Unduh musik jauh-jauh hari sebelumnya

Dibutuhkan cukup banyak waktu untuk menyinkronkan musik ke Apple Watch Anda , jadi Anda harus perhitungkan penundaan ini dan coba sinkronkan apa pun lagu , podcast, atau buku audio sebelum berolahraga . Tetapkan pengingat untuk diri sendiri untuk mengurusnya lebih awal atau sehari sebelum jangka panjang. Jika tidak, Anda mungkin menemukan diri Anda sendiri berdiri di pintu depan dengan sepatu kets Anda sementara hiburan Anda tertinggal.

Memperbarui ukuran tubuh Anda

Tubuh kita berubah seiring waktu, jadi jika Anda menginginkan pengukuran yang paling akurat bacaan untuk pembakaran kalori dan metrik latihan lainnya, periksa kembali statistik Anda up-to-date. Di app Kesehatan, buka tab Telusuri dan pilih Pengukuran Tubuh . Ketuk tombol Tambah Data di sudut kanan atas dan masukkan berat badan Anda saat ini. Anda juga harus mempertimbangkan untuk menyesuaikan statistik kebugaran yang ditampilkan Apple Watch saat Anda berlari .

Kalibrasi jam tangan Anda untuk akurasi GPS yang lebih baik

GPS Apple Watch Anda cukup akurat setelah dikalibrasi dengan benar. Selama Anda melakukan beberapa lari atau jalan-jalan di luar ruangan (masing-masing 20 menit) di area dengan penerimaan GPS yang baik, Anda siap. Tapi jika pengukuran jarak jam tangan Anda tampak tidak akurat, Anda dapat mencoba mengkalibrasi ulang GPS-nya untuk hasil yang lebih baik .

Ayunkan tangan Anda saat berlari

Jika Anda berlari dengan lengan terbatas, Apple Watch Anda mungkin tidak dapat mengukur lari Anda secara akurat. Alih-alih memegang barang-barang di tangan Anda saat Anda berlari, pertimbangkan untuk menggunakan ransel lari kecil atau tas pinggang ke bebaskan lengan Anda dan biarkan w lampirkan untuk mengukur irama, panjang langkah, dan metrik lainnya secara akurat.

Menghemat baterai

Tidak semua orang memiliki kemewahan untuk membeli Apple Watch Ultra . Tapi beberapa tips hemat baterai akan membantu semua orang, apa pun jam tangan yang Anda miliki. Trik ini sangat berguna jika Anda berlari di malam hari dan tidak memiliki opsi untuk mengisi daya jam tangan dengan mudah di siang hari.

Anda dapat mencoba menggunakan Mode Daya Rendah  untuk memperpanjang masa pakai baterainya. Atau, Anda dapat mematikan data seluler dan Always-On Display untuk memastikan bahwa Anda memiliki cukup daya saat Anda berlari. Apple Watch juga memiliki mode hemat daya untuk melacak latihan —t pengaturannya akan menonaktifkan hati- sensor kecepatan. Tetapi jam tangan Anda akan tetap melacak lari Anda secara efektif.

Terakhir, Anda juga dapat membawa iPhone saat berlari untuk menghemat baterai Apple Watch. Jika iPhone berada di dekat Anda, jam tangan Anda akan mengalihdayakan tugas-tugas intensif baterai ke telepon . Dengan cara ini, Anda cenderung tidak kehabisan biaya . Apple Watch Anda  Baik untuk Berlari

By AKDSEO